Pemain Bhayangkara Yang Berstatus Polisi Terima Bayaran Dobel

polisi bayangkara

Maccuoi.net – Pemain Bhayangkara FC banyak yang berstatus anggota Polri. Namun demikian, mereka tak perlu risau terkait gaji bahkan mereka harus bersyukur karena akan menerima gaji dari dua sumber.

Para pemain yang berstatus Polisi itu akan menerima bayaran sebagai pemain sepakbola profesional seperti layaknya pemain lain yang bukan polisi. Disamping itu, mereka juga akan mendapat gaji anggota Polri.

Hal tersebut disampaikan oleh asisten manajer Bhayangkara FC, Sudarmadji. Hanya saja, mereka baru akan mendapat gaji sebagai anggota polri saat mereka sudah resmi dilantik pada bulan Maret mendatang.

“Mereka masuk dari jalur prestasi, karena itu kami memberikan fasilitas lebih ketimbang calon Sabhara lainnya. Gaji pemain profesional mereka terima selama semusim penuh, dan gaji anggota Polri baru mereka terima mulai April mendatang,” ungkap Sumardji.

Selain persoalan gaji, para pemain yang berstatus polisi juga akan mendapat perlakuan istimewa misalnya setelah dilantik tanggal 5 Maret mendatang, mereka akan langsung bertugas di Kesatuan Lantas Polda Jatim.

Tak hanya itu, mereka juga tidak wajib apel setiap hari selama menjalankan tugasnya sebagai pemain Bhayangkara FC.

“Polri juga memikirkan jenjang karier mereka. Mereka diberi kesempatan untuk menjalani kuliah agar karier mereka tidak hanya mentok di pangkat rendahan saja. Ini peluang besar bagi mereka,” tutur Sumardji di hadapan seluruh pemain Bhayangkara FC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *