Mario Balotelli Mendapat Hukuman Dua Pertandingan

Mario Balotelli Mendapat Hukuman Dua Pertandingan

Tak ada yang meragukan setiap kemampuan yang dimiliki oleh seorang Mario Balotelli. Mario Balotelli sendiri memang dikenal dengan permainan cantik dan performa permainan yang ditampilkan setiap kali dia bertandang melawan rivalnya bersama tim yang dia perjuangkan. Skill yang menarik dan keahlian serangan yang sangat baik membuat banyak orang yang memuji keahlian dari seorang Mario Balotelli.

Akan tetapi dalam beberapa laga terakhir nyatanya semua skill yang dimiliki oleh seorang Mario Balotelli terkesan menurun. Hal itu juga terkait dengan banyaknya pelanggaran – pelanggaran yang dimiliki oleh Mario Balotelli ini selama pertandingan terakhir berlangsung. Mario Balotelli juga menerima hukuman dalam dua pertandingan Ligue 1 setelah diganjar dengan kartu merah dalam laga bersama OGC Nite.

Kemampuan yang tidak biasanya memang terpancar dan seolah kebingungan mengatasi pemain, dirinya kemudian melakukan beberapa pelanggaran – pelanggaran sadis yang membuat wasit tidak bisa membatalkan ganjaran atas Mario Balotelli dengan dua kartu merah yang dimilikinya.

Striker Italia ini melakukan tekel terlambat ketika timnya ditahan dengan hasil imbang dengan skor 0-0 oleh Bordeaux di bulan lalu. Dan siapa sangka ternyata tekel tersebut oleh wasit dianggap menjadi tekel yang cukup parah. Ini yang menjadikan timnya bersedih hati atas tindakan kurang perhitungan yang sebenarnya sangat merugikan tim yang diperjuangkan Mario Balotelli. Tindakan ceroboh seorang Mario Balotelli juga banyak menuai reaksi negatif dari pelatihnya.

Bahkan komisi disiplin sudah memastikan bahwa mantan penyerang dari Liverpoll ini akan absen dalam dua laga pertandingan. Dan hal ini merupakan suatu keuntungan bagi Balotelli karena sebelumnya dirinya sudah diganjar dengan vonis empat pertandingan. Bintang yang berusia 26 tahun ini ternyata sudah mencetak setidaknya sepuluh gol didalam 14 pertandingan bersama dengan Nice dan dirinya juga sudah menerima tujuh kartu kuning dan dua kartu merah.

Lantas akankah setelah hukuman untuk dirinya berakhir, Mario Balotelli dapat memperbaiki rekor dan reputasinya dengan permainan yang apik? Dan akankah dirinya lebih meningkatkan kualitas bermain tanpa mendapatkan kartu kuning atau kartu merah lagi? Kita tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *