Di Usir, Nasri Sebut Vardy Bermain Curang

Di Usir, Nasri Sebut Vardy Bermain Curang

Maccuoi.net – Samir Nasri, pemain sayap dari Sevilla menganggap Jamie Vardi bermain curang pada leg ke-2 babak 16 besar Liga Champion yang membuat ia mendapat kartu merah dari wasit.

Untuk pertama kalinya, Leicester City dapat lolos ke babak 8 besar Liga Champions melalui gol yang diciptakan oleh Wes Morgan dan Marc Albrighton. Di sisi lain, Nasri diberi kartu merah setelah bentrok dengan Vardy.

Bentrokan itu dimulai ketika Vardy melakukan dorongan kepada Nasri yang tak menguasai bola. Dorongan itu membuat Nasri emosi dan akhirnya membenturkan kepalanya ke arah Vardy. Tindakan tersebut akhirnya tak dapat diterima oleh wasit yang kemudian memaksa keluar Nasri.

namun, hal yang tak dapat di terima Nasri adalah karena cara jatuh Vardy yang dapat dibilang berlebihan atau dalam bahasa ‘gaul’ terkesan lebay.

“Dia (Vardy) tidak mengatakan apapun, namun ia memainkannya dengan baik. Kami saling bertatap muka dan ia kemudian terjatuh. Saya pikir pemain Inggris lebih kuat dari itu. Dia yang lebih dulu menghampiri saya, dan dia kemudian terjatuh seperti tertabrak mobil. Ini benar-benar membuat saya muak!” ketus Nasri, seperti dimuat Goal International.

“Saya tidak menyentuhnya, saya tidak melakukan apapun dengan kepala saya. Saya tidak menanduknya. Dia terjatuh, dan kemudian wasit memberi saya kartu kuning kedua. Bagi saya, dia sudah berbuat curang. Media Inggris seharusnya menyebut dia demikian, sayangnya dia pemain lokal,” lanjutnya.

“Mereka menang 2-0, tapi ayolah, bermain lah seperti laki-laki! Anda tidak lebih baik dari kami, namun Anda menang 2-0 dan lolos. Anda pemain internasional, tidak perlu melakukan itu!” tukas winger berusia 29 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *