Ozil Sangat Menghargai Wenger, Ini Kisahnya

Arsenal v Liverpool - Premier League

Maccuoi.net – Salah satu punggawa dari Arsenal yakni Mesut Ozil menceritakan perjalanan karirnya sebelum dirinya pada tahun 2010 lalu menjadi salah satu dari punggawa Real Madrid, ia sempat menghubungi Arsene Wenger. Namun sayangnya hal tersebut tak terwujud.

Ozil mengakui kalau Wenger lah pelatih pertama yang ia telpon saat dirinya mengumumkan ingin pendah klub. Impian Ozil menjadai anak asuh dari Arsene Wenger baru terwujud pada 2013. ia dibeli dengan harga sekitar 663 milyar rupiah.

“Saya menghubungi sebuah nomor yang saya simpan di buku telpon saya pada 2010. ‘Tuan Wenger,’ kata saya, ‘saya berjanji bahwa Anda adalah orang pertama yang akan saya hubungi jika saya mencari klub baru. Dan seperti itulah saya sekarang,” ungkap Ozil, mengutip dari Sportsmole, Senin (17/4/2017).

Saat itu, Ozil merasa sangat terkesan. Ia pun sangat menghargai Wenger karena telah mengapresiasi dirinya.

“Saya merasa orang ini (Wenger), yang tidak pernah saya temui secara pribadi, tetapi memiliki opini yang sangat tinggi tentang saya dan percaya kepada saya. Tepatnya apa yang saya butuhkan pada saat-saat sulit seperti ini,” tuntas Ozil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *