Leg Kedua kontra Anderlecht Mourinho Berharap Pemain MU Bermain Apik

Leg Kedua kontra Anderlecht Mourinho Berharap Pemain MU Bermain Apik

Maccuoi.net – Menghadapi Anderlecht di Leg ke-2 babak perempatfinal Liga Eropa, Sang pelatih dari kubu Manchester United, yakni Jose Mourinho mengharapkan para anak asuhnya dapat menyelesaikan laga dengan baik dan tidak meremehkan lawan.

Pada leg pertama yang telah berlangsung di kandang dari Anderlecht, man United berhasil menahan imbang kubu tuan rumah dengan skor 1-1. Pada pertandingan tersebut sejatinya The Red Devils berhasil unggul lebiuh dulu sebelum mereka kebobolan saat pertandingan hhampir berakhir.

Menghadapi leg kedua, MU hanya bertugas mengamankan gawang mereka dari gol dan dengan begitu mereka mampu lolos ke babak semifinal. Sebenarnya Mourinho sedikit kesal karena pada leg pertama lalu mereka kebobolan satu gol.

“Anak-anak memiliki permainan di tangan mereka, mereka harusnya tak boleh cepat mengakhiri laga. Semestinya kami harus bisa menang 3-0 di laga pertama,” ujar Mourinho mengutip dari Soccerway, Kamis (20/4/2017).

“Ini bisa menjadi permainan yang bagus sebenarnya, dengan memberikan kesempatan Axel Tuanzebe, dan beberapa anak muda lainnya. Sayang laga pertama kami kurang tampil baik dan itu tak terwujud,”pangkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *