Leg Ke-2 Atletico Bertekad Balikan Keadaan

Leg Ke-2 Atletico Bertekad Balikan Keadaan
Maccuoi.net – Kalah dari Real Madrid di leg pertama laga semifinal Liga Champions ternyata tak menyurutkan semangat dari pemain gelandang Atletico Madrid yakni Koke Resurreccion. Bahkan ia memiliki tekad untuk mengembalikan keadaan pada saat bermain di kandang dari Atletico.

Hasil dari leg pertama yang telah berlangsung, Atletico tak mampu berbuat banyak dengan kalah dengan skor 0-3 untuk ketertinggalan Atletico. Pemain yang dilahirkan 25 tahun yang lalu ini bertekad mengembalikan keadaan dengan menekuk El Real dengan skor 4-0 saat bertanding di kandangnya sendiri. Kemenangan Barca dari PSG menjadi pemacu semangatnya.

“Pada laga itu Cristiano Ronaldo juga bermain, tapi kami menang 4-0. Semua mungkin terjadi di sepak bola. Tanya saja PSG,” kata Koke, dikutip Marca.

Gol dari punggawa Atletico yakni  Tiago Mendes, Saul Niguez, Antoine Griezmann, dan Mario Mandzukic membawa Los Colchoneros menaklukkan rival sekota, pada  Februari 2015. Melihat histori tersebut, mereka membutuhkan penampilan habis-habisan saat menjamu anak asuh ddari Zinedine Zidane di Estadio Vicente Calderon, Kamis (11/5/2017) dini hari WIB.

Menanggapi Laga leg pertama yang telah berlangsung, pemain tersebut mengakui bahwa memang skuadnya bermain ddengan penampilan yang buruk. Ia juga meminta maaf kepada para pendukung atau suporter yang merasa kecewa dengan penampilan dari pemain Atletico.

“Kami minta maaf pada suporter. Kami ingin kembali tampil di final Liga Champions dan berjanji mengerahkan segala kemampuan untuk menyisihkan Real Madrid,” ujar Koke.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *