Gagal Ke Final, Simeone Anggap Madrid Real Lawan Tangguh

Gagal Ke Final, Simeone Anggap Madrid Real Lawan Tangguh

Maccuoi.net – Perjuangan Atletico Madrid dalam Liga Champions musim ini akhirnya harus terhenti di babak semifinal. Hal tersebut karena pada leg kedua yang dilaksanakan di kandang mereka, merekahanya mampu unggul 2-1 atas Real Madrid. Keunggulan itu hanya mampu menghasilkan agregat akhir 4-2 untuk keunggulan Real Madrid.

Dalam pertandingan tersebut, skuad Atletico Madrid berhasil membobol gawang Madrid atas tendangan dari Saul Niguez dan Antoine Griezmann. Sedangkan gol yang dihasilkan oleh Real Madrid dilesakkan oleh Isco Alarcon.

Namun meskipu meraih hasil kemenangan dengan skor 2-1 dileg kedua, belum mampu membuat mereka lolos ke babak final Liga Champions musim ini. Hal itu dikarenakan pada pertandingan leg pertama lalu yang digelar di kandang Real Madrid, skuad Los Blancos unggul 3-0. Dengan begitu, agregat akhir pertandingan menjadi 4-2 untuk keunggulam Madrid.

Mengakhiri laga semifinal, pelatih yang mengarsiteki Atletico, yakni Diego Simeone menyebutkan bahwa melawan Real Madrid merupakan pertandingan yang paling sulit selama ini.

“Ini adalah salah satu laga semifinal Liga Champions yang sulit bagi kami. Tentu menghadapi Real Madrid menjadi lawan tangguh bagi kami,” ucap Simeone, seperti dilaporkan Marca, Kamis (11/5/2017).

“Kami percaya kekalahan di semifinal bukan akhir dari segalanya. Kami masih bisa berdiri tegak karena kami bisa meraih kemenangan di leg kedua meski akhirnya kami kalah secara agregat dan memupus harapan kami meraih trofi Liga Champions musim ini,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *