Bailly Mendapat Kartu Merah, Ini Komentar Mourinho

Bailly Mendapat Kartu Merah, Ini Komentar Mourinho

Maccuoi.net – Pertandingan leg kedua laga semifinal Piala Eropa diwarnai dengan dihadiahinya salah satu pemain Manchester United yakni Eric Bailly dengan kartu merah. Pemberian kartu merah tersebut dilakukan saat kedudukan kedua tim telah imbang 1-1. Tentunya hal itu sangat disayangkan oleh sang pelatih yakni Jose Mourinho.

Pemain yang berposisi sebagai pemain belakang tersebut mendapat kartu merah karena ulahnya yang telah memberikan pukulan terhadap John Guidetti yang merupakan pemain lawan. Tak cuma itu, ia juga sempat berkelahi denganĀ  Facundo Rocaglia, yang akhirnya berbuah kartu merah.

“Saya tidak melihat insiden kartu merah itu. Permainan ini sangat emosional bagi semua orang. Untungnya ada beberapa pemain yang bisa mengendalikan diri,” kata Mourinho, dikutip dari Sports Mole.

Tak terima anak asuhnya didakwa bersalah, Menurut pelatih yang memiliki julukan the Special One itu, emosi Bailly muncuk karena ulah dari Roncaglia. “Facundo Roncaglia mungkin sudah terbiasa dalam situasi seperti ini. Sedangkan Bailly bodoh bisa terpancing,” ujarnya menambahkan.

Akibat dari kartu merah yang diterima oleh pemain tersebut, sudah dapat dipastikan Bailly dilarang bermain di laga final nanti.

“Sekarang kami kehilangan pemain yang sangat penting di partai final. Kenyataannya kami tidak memiliki banyak pemain seperti Bailly,” ucap manajer asal Portugal tersebut.

“Ajax merupakan tim sulit, mereka masih muda, kuat, dan sudah menyelesaikan kompetisi akhir pekan ini. Mereka punya 12 hari untuk istirahat, sedangkan MU masih punya tiga pertandingan tersisa,” ujar Mourinho mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *