Tidak Mampu Menyamakan Kedudukan, Chelsea Gagal Juara Piala FA

Tidak Mampu Menyamakan Kedudukan, Chelsea Gagal Juara Piala FA

Maccuoi.net – Thibaut Courtois, mengungkapkan kekecewaannya setelah ia tak mampu membawa skuadnya menjadi juara Piala FA. Dalam pertandingan final antara Chelsea dan Arsenal tersebut diakhiri dengan kekalahan Chelsea dengan skor 1-2 untuk keungglan Arsenal. Pada pertandingan tersebut, Courtois yang berposisi sebagai penjaga gawang dari The Blues harus rela terlebih dahulu kebobolan di gawangnya setelah Alexis Sanches, salah seorang pemain Arsenal mampu melakukan gol cepat.

Saat pertandngan berjalan 76 menit, Salah satu punggawa dari Chelsea yakni Diego Costa mampu memberikan sedikit angin segar bagi Chelsea setelah ia mampu menyamakan kedudukan. Namun, Arsenal seperti tak ingin disamakan kedudukannya. Tak lama dari gol Costa, Arsenal kembali membobol gawang Courtousis  melalui Aaron Ramsey pada saat 79 menit pertandingan berjalan.

Skor 1-2 untuk keunggulan Arsenal bertahan hingga akhir laga. Chelsea seolah bermain hilang fokus pada saat itu, hal itu yang akhirnya membuat mereka tak mampu kembali menyamakan kedudukan. Akhirnya Arsenal-lah yang mampu membawa pulang trofi Piala FA tersebut.

“Kami mencetak gol. Kami harus bertahan tapi kami mungkin tidak memerhatikannya dengan baik. Permainan sepertinya akan berakhir imbang tapi gagal untuk itu,” ujar Courtois, mengutip dari Standard, Senin (29/5/2017).

“Setelah gol itu kami semakin sulit untuk memenangkan pertandingan. Sebagai tim saya akui bahwa kami bukan yang terbaik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *