Walau Kalah, Pelatih Anggap Permainan Persiba Seimbang Dengan Semen Padang

Walau Kalah, Pelatih Anggap Permainan Persiba Seimbang Dengan Semen Padang

Maccuoi.net – Lanjutan Liga 1 yang mempertemukan antara Persiba Balikpapan dengan Semen padang pada tanggal 29 Mei lalu, berakhir dengan kemenangan bagi kubu Semen Padang. Meskipun kalah, namun sang juru taktik dari klub tersebut yakni Milomir Seslija, menganggap permainan dari anak asuhnya seimbang dengan permainan dari kubu lawan. Sayangnya karena kurang beruntung yang membuat mereka harus kalah dari Semen Padang.

“Kami bermain terbuka dan menciptakan banyak peluang. Namun, ada dua gol yang seharusnya tidak terjadi. Tapi itulah permainan, kita tetap mensyukuri hasil ini. Pemain kami sudah berjuang. Hasil akhir tidak berpihak kepada Persiba,” kata Milo .

Dalam pertandingan tersebut, pelatih itu juga menganggap bahwa permainan anak asuhnya tak kalah baik, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya peluang demi peluang yang diciptakan oleh anak asuhnya. Namun, meskipun memiliki banyak peluang, para pemain dari Persiba selalu gagal dalam melakukan finising.

“Kita lebih baik bermain pada babak kedua bahkan kita sampai mencetak gol menyamakan kedudukan tapi sekali lagi kita memberikan gol kepada Semen Padang pada babak kedua, kita banyak peluang tapi sekali lagi kondisi dilapangan yang berbeda mungkin ini disebabkan karena Persiba merupakan klub yang kecil,” sambung mantan pelatih Arema FC itu.

Siswanto, yang merupakan salah satu pemain dari persiba mengatakan bahwa dia sangat menyesalkan dengan hasil tersebut. Terutama pada saat wasit tidak menganggap pelanggar atas dilanggarnya salah satu pemain dari persiba yakni Marlon Da Silva didalam kotak pinalty.

“Kami sudah berjuang. Melayani permainan terbuka Semen Padang. Namun, ada keputusan wasit yang membaut kami kecewa. Tapi mau gimana lagi itulah sepakbola Indonesia,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *