Ini Kondisi Teja, Kiper SFC Yang Cedera

Penjaga gawang Sriwijaya FC Teja Paku Alam (kedua kanan) menahan bola pada Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (21/5).

Maccuoi.net – Kiper dari klub Sriwijaya FC yakni Teja Paku Alam dikabarkan bahwa saat ini kondisinya belum pulih dari cedera yang didera. Sebagai informasi, Teja menderita cedera rusuk dan punggung pada saat menghadapi PSM Makassar beberapa waktu yang lalu.

Achmad Haris, selaku sekertaris dari klub Sriwijaya FC, mengatakan saat ini pemain tersebut masih harus menjalani tahap pemulihan secara intensif, jadi untuk ssaat ini dari tim dokter juga belum memberikan izin bagi pemain tersebutuntuk mengikuti latihan.

“Awalnya kita memang akan membawa Teja, namun meski sudah berlatih secara penuh di Palembang kondisinya belum siap 100 persen. Karena itu diputuskan untuk tetap beristirahat dulu saat laga melawan Persela Lamongan 1 Juni 2017,” ungkap Ahmad Haris, Rabu (31/5/2017).

Di sisi lain, peran pemain ini akan diisi  oleh pemain lain dari SFC yakni Sandy Firmansyah. Tidak hanya Sandy, SFC juga masih memiliki penjaga gawang lain yakni Dicri Yusron  yang saat ini mesih berusia cukup muda. Pada saat diturunkan melawan Madura United, Sandy mampu menunjukan penampilan yang bagus. Untuk itu ia bisa dipercaya kembali untuk menggantikan posisi Teja.

“Nah, kalau Teja, kita terus pantau. Saat berlatih dan menghalau bola biasa tidak masalah. Namun saat akan melempar bola, punggungnya terasa nyeri. Oleh karena itu Teja ditinggal di Palembang untuk melakukan terapi secara intensif guna siap di partai selanjutnya,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *