Menjelang Laga Final Liga Champions, Modric Beri Kritikan Pedas Untuk Tim Lawan

Menjelang Laga Final Liga Champions, Modric Beri Kritikan Pedas Untuk Tim Lawan

Maccuoi.net – Luka Modric, yang merupakan salah satu pemain dari salah satu finalis Liga Champions musim ini yakni Real Madrid memberikan komentar yang cukup pedas kepada sang lawan pada laga final nanti yakni Juventus. Komentar tegasnya itu terkait banyak orang yang terlalu mengagumi kehebatan dari para pemain bertahan yang dimiliki oleh klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

“Semua orang membicarakan bagaimana hebatnya lini pertahanan Juventus. Tapi faktanya, Anda tidak bisa sampai ke final hanya dengan melakukan gaya bertahan. Saya pun berharap laga final nanti akan menjadi pertandingan yang sulit, seperti tiap kali kami melawan tim dari Italia,” seru Modric mengutip dari laman resmi tim, Kamis (1/6/2017).

Kedua tim  ( Real Madrid dan Juventus ) merupakan klub terbaik dari negaranya karena mampu memenangkan liga di negaranya. Namun, perbedaannya adalah pada laga nanti Skuad asuhan Zinedine Zidane tersebut bermain dengan embel-embel juara bertahan. Jadi pastinya euforia juara Liga Champions musim lalu masih teringat oleh para pemain klub tersebut.

Dalam laga puncak nanti, Modric mengatakan bahwa dirinya sangat optimis dengan timnya untuk bisa kembali meraih titel juara dalam turnamen paling bergengsi di kawasan Eropa tersebut. Apalagi, pemain itu juga mengatakan bahwa timnya telah memiliki cara untuk bisa mengalahkan Juventus pada laga nanti.

“Kami telah memiliki senjata untuk melawan Juventus. Kami berhasil mencetak skor di setiap pertandingan musim ini, dan itu tentunya membuat kepercayaan diri para pemain meningkat,” tutup pemain asal Kroasia itu mantap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *