Gagal Juara Liga Champions, Lichtsteiner Sangat Kecewa

Gagal Juara Liga Champions, Lichtsteiner Sangat Kecewa

Maccuoi.net – Kegagalan yang diraih oleh Juventus untuk menjuarai ajang Liga Champions musim ini setelah kalah atas Real Madrid dengan skor 4-1 ternyata cukup meninggalkan luka dalam bagi para pemain Si Nyonya Tua tidak terkecuali Stephan Lichsteiner. Pesepakbola yang berposisi sebagai pemain bertahan tersebut menyampaikan bahwa atas hasil itu dirinya sangat kecewa.

Padahal beberapa penampilan sebelumnya dalam Turnamen Liga Champions musim ini dari klub yang bermarkas di Turin tersebut sangat gemilang. Sayangnya, pada laga yang sangat penting  yakni laga puncak, klub tersebut justru tidak mampu tampil maksimal. Dalam tiga musim terakhir, bagi Juventus ini merupakan kegagalan yang ke dua pada babak final Liga Champions.

“Kalah lagi di final… ini sungguh menyakitkan… agak buruk. Dan ini adalah saat yang sulit untuk dihadapi. Meskipun kami menuliskan sejarah unik dengan memenangkan enam gelar liga berturut-turut, kami sangat kecewa! Sebuah frustrasi yang luar biasa,” ungkap Lichsteiner, seperti diberitakan Goal, Selasa (6/6/2017).

Namun, meski klub tersebut harus memupuskan mimpinya menjadi Juara Liga Champions musim ini, Lichsteiner dan klubnya mengaku bahwa mereka tidak akan menyerah, bahkan mereka juga akan berusaha lebih maksimal di musim depan untuk bisa menjuarai Liga Champions.

“Juventino sayang… bahkan sekarang, ini membuat kami kuat dan kami tidak pernah menyerah! Kami akan membangun kembali dan cepat atau lambat, kami akan memenangkan gelar ini juga! Kami harus terus mempercayainya! Sampai akhir!” tuntas Lichsteiner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *