Ucapan Selamat pelatih Madura United Untuk Bhayangkara FC

BHAYANGKARA FC VS PERSEGRES GRESIK UNITED

Maccuoi.net – Lanjutan pertandingan turnamen Liga 1 mempertemukan Madura United kontra Bhayangkara FC. Pertandingan tersebut telah usai di helat, tepatnya adalah pada tangga 13 Juli kemarin. Pertandingan tersebut berakhir dengan kekalahan Madura United melalui skor 1-2.

Atas kekalahan tersebut, sang juru taktik dari Madura United yakni Weley Gomes De Oliviera mengakui keunggulan sang lawan yang mereka hadapi. Pelatih tersebut juga memberikan ucapan selamat kepada sang lawan.

“Kami melihat anak-anak dilapangan sudah fight selama 90 menit namun hasilnya, Bhayangkara lebih baik. Selamat buat Bhayangkara,” kata Wesley seusai laga.

Laga tersebut akan dijadikan pembelajaran untuk anak ddidiknya. Iajuga akaan berusaha memperbaiki peforma dari para pemain Madura United supaya bisa lebih baik pada laga-laga berikutnya. Pergelaran  turnamen Liga 1 musim ini memang bergulir dengan sangat ketat. Belum ada tim yang terlalu menonjol jika dilihat dari klasemen sementara turnamen tersebut.

“Pasti akan diperbaiki agar dapat bersaing dengan tim-tim lain di kompetisi ini. Sebab saya menilai, persaingan kompetisi berat dan ketat. Semua tim memiliki kemampuan yang hampir sama,” ujar Wesley.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *