Hijrah Ke MU, Lukaku Enggan Disamakan Dengan Drogba

Hijrah Ke MU, Lukaku Enggan Disamakan Dengan Drogba

Maccuoi.net – Romelu Lukaku sempat di gembar gemborkan sebagai pemain yang akan menjadi penerus dari Didier Drogba saat ia masih bermain untuk klub lamanya yakni Chelsea. Sebab musabab munculnya berita tersebut adalah karena kedua pemain tersebut dalam bermain sama sama mengandalkan kekuatan fisiknya. Sayangnya, perjalanan karir Lukaku di Chelsea harus berakhir. Akhirnya pemain tersebut berpindah ke lain klub.

Namun itu hanyalah goresan tinta di masa lalu. Lukaku saat ini berevolusi menjadi pemain serang yang cukup disegani di Liga Inggris. Ia juga menjadi pemain yang memiliki gairah yang sangat tinggi untuk mencetak gol. Seperti halnya ketika ia bermain untuk Everton, dimana ia mampu mencetak sebanyak 25 gol dari semua kompetisi di musim lalu.

Menjadi hebat, ternyata membuatia tidak ingin untuk disamakan dengan Drogba. Ia tetap ingin menjadi dirinya sendiri dan mencetak sejarah bagi klub barunya yakni Manchester United.

“Itu merupakan sesuatu yang sama sekali berbeda di antara kami. Kami mungkin memiliki kesamaan fisik, tapi saya pikir kami benar-benar pemain yang berbeda,” jelas Lukaku, mengutip dari Daily Post, Rabu (26/7/2017).

“Dan saya adalah Romelu Lukaku – di pengujung hari, saya ingin menuliskan sejarah saya sendiri. Saya berada di Manchester United, dia berada di Chelsea,” tuntas Lukaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *