Dibantai Liverpool, inilah Permohonan Maaf Dari Ozil

Dibantai Liverpool, inilah Permohonan Maaf Dari Ozil

Maccuoi.net – Ucapan permintaan maaf disampaikan oleh salah satu punggawa Arsenal yakni Mesut Ozil yang merasa takmampu membawa klubnya memenangi laga melawan Liverpool. Seperti yang kita ketahui, bahwa pada pertandingan pekan ketiga Liga Inggris, klub berjuluk The Gunners tersebut memang dibantai oleh Liverpool dengan empay gol tanpa balas.

Empat pemain Liverpool yang berhasil membobol gawang dari Arsenal antara lain Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Daniel Sturridge. Dengan kekalahan ini, membuat Arsenal saat ini terpelosok ke peringkat 16 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan sebanyak 3 poin dari 3 laga yang mereka lakoni.

Atas kegagalan tersebut, Mesut Ozil menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh pendukung dari Arsenal yang merasa dikecewakan dengan hasil kekalahan telak tersebut.

Blame us, shout at us, criticize us, but I’m also very disappointed about today’s game 😠. We wanted to achieve a positive result before the international break but we were simply not good enough during the 90 minutes and Liverpool deserved the win without a doubt. Usually I’m too angry to post on social media after such frustrating days like today, but I don’t want to let this match go uncommented before traveling to the DFB Team. Nevertheless… Gunners, I’m sorry – especially for the fans who travelled all the way up to Liverpool to see us fighting. But we will try everything to improve in the next game and bounce back from the disappointment we are all feeling at the moment 👊🏼 #LFCvAFC @arsenal
A post shared by Mesut zil (@m10_official) on Aug 27, 2017 at 12:29pm PDT

Atau jika ditranslate, ke bahasa Indonesia maka pesan tersebut akan berbunyi…

“Salahkan kami, teriak pada kami, kritik kami, tapi saya juga sangat kecewa terkait hasil pertandingannya. Kami ingin meraih hasil positif sebelum jeda internasional, tapi kami tak cukup bagus selama 90 menit dan Liverpool memang pantas menang,” tulis Ozil.

“Biasanya saya dalam kondisi terlalu marah untuk menulis di media sosial setelah menjalani hari yang membuat frustrasi, tapi saya tak ingin mengomentari pertandingan ini tak dikomentari sebelum saya memperkuat tim DFB (Jerman),” tambahnya.

“Meski demikian, gunners, saya meminta maaf terutama pada fans yang melakukan perjalanan jauh ke Liverpool melihat kami berjuang. Kami akan berusaha memperbaiki penampilan di laga selanjutnya dan bangkit dari kekecewaan yang kami rasakan saat ini,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *