Inilah Pengakuan Mourinho Yang Membuat Ia Meninggalkan Real Madrid Pada Waktu itu

Inilah Pengakuan Mourinho Yang Membuat Ia Meninggalkan Real Madrid Pada Waktu itu

Maccuoi.net – Mungkin semua orang akan menyetujui, bahwa Jose Mourinho digolongkan sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia. hal ini tentunya sangat wajar, karena pelatih tersebut tak pernah absen memberikan gelar kepada klub yang ia tangani. Namun, meski selalu berhasil membawa sebuah klub untuk meraih kejayaan, mengapa ia justru sangat senang bergonta ganti klub?

Sebagai inforasi, hingga saat ini, pelatih tersebut telah melatih cukup banyak klub. Seperti yang ia lakukan pada tahun 2010-2013 yang mana ia saat itu menjadi pelatih dari raksasa Spanyol, yakni Real Madrid. Bersama klub berjuluk Los Blancos, pelatih itu sukses mengantarkan klub tersebut meraih tiga trofi. tidak buruk bukan?

Namun memang, pada masa itu, Real Madrid bukan menjadi yang terbaik di Spanyol. Klub tersebut masih kalah dari rival abadinya, yakni Barcelona yang begitu luar biasa dalam mengarungi pertandingan di masa-masa tersebut.

Terkait dengan hal ini, banyak pihak yang berpendapat bahwa hengkangnya pelatih tersebut karena dipecat oleh pihak manajemen. Namun, menurut pengakuan Mourinho, inilah yang membuat dirinya akhirnya meninggalkan klub tersebut.

“Itu merupakan keputusan saya, anak perempuan saya ingin tetap berada di Universitas London dan saya berpikir itu adalah momen yang tepat untuk pergi. Itu adalah momen yang tepat bagi keluarga saya,” beber Mourinho, menyadur dari Calciomercato, Senin (16/10/2017).

“Terdapat juga alasan profesional di balik keputusan saya. Saya mendapatkan hasil terbaik ketika saya bahagia dan saya sudah tidak bahagia lagi di Madrid. Saya tidak bahagia di tahun ketiga saya di sana,” pungkas Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *