Raih hasil Imbang Di Kandang, Zidane Bidik kemenangan Pada Laga Tandang

Maccuoi.net – Hasil imbang diraih oleh Real Madrid saat menjamu Tottenham Hotspur dalam pertandingan babak penyisihan Liga Champions musim ini. Gagal merebut poin penuh saat berlaga di kandangnya sendiri, pelatih tersebut menyampaikan bahwa ia kini mengincar kemenangan di laga tandang nanti.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut, Tim tuan rumah meski tertinggal terlebih dahulu atas gol bunuh diri yang dilakukan oleh Raphael Varane. Beruntung, mega bintang mereka yakni Cristiano Ronaldo berhasil menyamakan kedudukan melalui penalty atas pelanggaran yang dilakukan oleh tim tamu.

Akhirnya, poin 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

“Kami menghadapi tim hebat, mereka juga bermain bagus. Kami bisa saja mencetak gol lebih banyak, demikian juga dengan mereka. Ini adalah hasil normal,” kata Zidane.

“Mereka mencetak gol saat kami tampil dengan yang lebih baik dan itu sulit untuk diterima,” ia melanjutkan.

Pertemuan selanjutnya dari kedua klub tersebut akan diadakan di Inggris, dimana Tottenham akan menjadi tuan rumah. Laga ini tentunya sangat penting untuk menentukan siapa yang akan menjadi juara group tersebut.

“Sekarang kami tengah berpikir ke laga selanjutnya. Itu adalah final lain bagi tim dan kami akan bermain di Wembley. Ini bukan stadion milik Tottenham, tetapi ini adalah Liga Champions. Kami harus mencoba menang di sana,” dia memungkasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *