Sebut Dejan Lovren Sebagai Sumber Kekalahan Liverpool Merupakan Sebuah kesalahan

Maccuoi.net – Dalam pertandingan Liga Inggris yang telah dihelat beberapa waktu yang lalu, telah mempertemukan antaara Liverpool kontra Tottenham Hotspur. Bermain di kandang lawan, Liverpool harus rela dipermalukan tuan rumah ddengaan skor 1-4.

Terkait dengan kekalahan The Reds, salah satu punggawa Liverpool yakni Dejan Lovren menjadi pihak yang dituduh sebagai pihak yang menyebabkan kekalahan klub tersebut. Hal ini dikarenakan Lovren terlihat bermain buruk sehingga mudah untuk dilalui Harry Kane. Atas peampilannya tersebut pula akhirnya ia diganti oleh Alex Oxlade-Chamberlain saat 31 menit pertandingan baru berjalan.

Namun, tanggapan berbeda datang dari Robbie Fowler, yang merupakan mantan pemain Liverpool yang maana ia menyampaikan bahwa sebuah kesalahan bagi kita jika menyebut Lovren menjadi sumber kekalahan Liverpool. Hal ini dikarenakan kesalahan yang dilakukan oleh pemain tersebut sebenarnya wajar terjadi saat pertandingan.

“Saya merasa sedikit kasihan dengan Lovren. Lihat, dia tidak bermain dengan baik. Namun, bisa saja ada orang lain yang bertanggung jawab,” kata Lovren.

“Saya merasakannya. Dia mungkin telah menanggung banyak hal dalam minggu ini. Akan tetapi, seharusnya tidak hanya menjadi tanggung jawabnya sendiri.”

“Jika kita jujur, itu tidak cukup baik. Bukan apa yang biasa kami alami. Kami tidak bermain cukup baik sebagai tim. Beberapa pemain tidak pernah bangkit,” ujar pria 42 tahun tersebut.

Bagi Liverpool, kekalahan tersebut tentunya memperpanjang tren negatif mereka dimana dalam lima pertandingan terakhir, klub tersebut hanya mampu meraih sebuah kemenangan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *