Tanggapan Mourinho terkait Conte Yang Tak Mau Berjabat Tangan Dengannya

Maccuoi.net – Terkait dengan sikap pelatih Chelsea yakni Antonio Conte yang tidak mau berjabat tangan dengan Jose Mourinho (Pelatih Manchester United), Mourinho menyatakan bahwa dirinya tak mau untuk mempermasalahkannya. Terkait dengan hal ini, Mourinho juga menyampaikan bahwa dirinya ogah untuk mengejar Conte hanya untuk dapat berjabat tangan.

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea yang notabene merupakan tim tuan rumah berhasil meraih poin penuh usai mengalahkan MU dengan skor tipis 1-0. Saat peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan di tiup, Mourinho bergegas menghampiri pihak Chelsea hanya sekedar berjabat tangan dan berikan ucapan selamat. Sayangnya saat itu Conte justru memilih merayakan kemenagan dengan mengunjungi para pemain Chelsea.

“Anda ingin saya mengejar Conte ke tengah lapangan untuk bersalaman? Saya berada di bench Chelsea untuk berjabat tangan dengan orang-orang yang di sana. Saya pikir salah satu dari mereka adalah saudaranya, asistennya. Jadi dengan berjabat tangan dengan mereka, saya sudah melakukan tugas saya,” kata Mourinho mengutip dari Sportsmole, Senin (6/11/2017).

“Saya tak bisa mengejarnya. Kenapa ia harus menunggu? Conte tak harus menunggu. Tak ada masalah dan Anda (jurnalis) terlalu mempermasalahkan hal seperti ini. Sama sekali tidak ada masalah,” lanjut Mou.

Kemenangan dari Chelsea tercipta setelah Alvaro Morata menjadi satu-satunya pemain dalam pertandingan tersebut yang sukses untuk menciptakan sebuah gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *