Kane Sebut Akan Habiskan Karier Bersama Spurs, Madrid Gagal Dapatkan Kane?

Maccuoi.net – Pemain yang selama ini menjadi mesin pencetak gol bagi Tottenham Hotspur, yakni Harry Kane memang merupakan pemain yang sangat produktif. Bahkan,pemain bersangkutan dinobatkan menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim lalu.

Musim ini, pemain bersangkutan juga cukup berhasil memberikan sejumlah pundi-pundi gol terhadap klub tersebut. Terbukti, dalam 15 laga yang ia jalani sudah ada 13 gol yang berhasil ia ciptakan.

Prestasi tersebit akhirnya membuat pemain bersangkutan dilirik oleh klub lain. Sebut Saja Real Madrid. Klub dari Spanyol yang musim lalu berhasil meraih catatan impresif dengan menjadi juat=ra Liga Champions serta Liga Spanyol. Kabarnya saat ini Madrid bertekad untuk menatangkan pemain bersangkutan edalam skuadnya.

Namun, dengan pernyataan Kane yang menyebutkan bahwa ia akan bertahan dengan Spurs hingga akhir karirnya, akhirnya memupuskan Madrid untuk mendapatkan tanda tangan kontrak pada Kane.

“Target utama saya pada saat ini adalah memainkan seluruh laga dalam karier profesional saya sebagai pesepakbola hanya untuk Tottenham Hotspur,” ungkap Kane, seperti dilaporkan oleh The Guardian, Senin (20/11/2017).

“Kami memiliki tim yang fantastis, pelatih yang hebat, markas latihan yang profesional dan juga kami akan memiliki stadion baru. Saat ini, semua yang ada di sini sudah sesuai harapan dan saya merasa bahagia,” tuntas pemain sempat dipinjamkan ke Leicester City itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *