Atas Tindakan Konyolnya Yang Buat AS Roma Gagal Menang, De Rossi Minta Maaf

Maccuoi.net – Dalam lanjutan pertandingan Serie A Italia yang mempertemukan antara AS Roma kontra Genoa. Dalam laga tersebut kedua klub hanya mampu menciptakan hasil imbang dengan skor 1-1.

Dalam laga yang dihelat di kandang genoa tersebut, sejatinya tim tamu sukses terlebih dahulu menciptakan sebuah keunggulan melalui Stephan El Shaarawy. Sayangnya keunggulan tersebut tidak berlangsung lama dan segera di samakan oleh Genoa.

Daniele De Rossi, salah satu pemain AS Roma dalam laga tersebut melakukan kekerasan yakni tamparan terhadap salah satu pemain Genoa. Hal ini membuat klub berjuluk Serigala Ibu Kota tersebut dihadiahi tendangan penalti dan akhirnya gol balasan dari tuan rumah tercipta.

Atas perilaku yang dilakukan De Rossi, pemain bersangkutan menyampaikan permintaan maafnya.

“Ini adalah momen di mana saya sangat menyesal. Tidak banyak yang bisa dikatakan: kami bergumul, saya mencoba memblokirnya dengan lengan, namun hasilnya buruk,” ucap De Rossi, seperti diberitakan laman resmi AS Roma, Senin (27/11/2017).

“Saya harus meminta maaf kepada rekan-rekan satu tim saya, pelatih, dan para fans. Saya sungguh minta maaf – tapi kami jarus segera bangkit dari ini,” pungkas De Rossi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *