Dilatih Jupp Heynckes, Munich Siap Balas Kekalahan Atas PSG

Maccuoi.net – Tatap laga lanjutan penyisihan group Liga Champions, yang mempertemukan antara Munich dan PSG, Munich mencoba untk dapat membalas kekalahan yang mereka raih atas PSG pada beberapa saat lalu dalam laga tandang. Saat itu, ssebagai tuaan rumah, PSG berhasil menekuk Munich dengan skor 0-3.

Hal ini sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Kingsley Coman, salah seorang pemain Munich yang mana menyampaikan bahwa Bayern Munich yang dulu kalah dan yang saat ini memiliki perbedaan. Hal ini diarenakan saat ini Bayern telah memiliki sosok pelatih baru.

Terlepas dari hal ini, bukan berarti laga nanti pemain bersangkutan ingin membalaskan dendamnya dengan PSG. Namun, iabertekad untuk tampil sebaik-baiknya supaya dapay memberikan kontribusi positif yang ia berikan kepada klubnya.

“Saya tidak berpikir itu menyangkut masalah pribadi dengan PSG, tapi kami ingin memberikan sebuah pesan ke seluruh Eropa bahwa Bayern ingin memenangkan Liga Champions. Ini bukan ajang balas dendam dan juga bukan urusan pribadi,” ungkap Coman, mengutip dari Soccerway, Selasa (5/12/2017).

Niklas Sule, pemain Munich lainnya mengamini pendapat dari rekannya tersebut. Ia juga tak dapat menampik bahwa Munich kembali mendapatkan perfortma terbaiknya dikala dilatih oleh Jupp Heynckes,

“Itu adalah malam yang kelam bagi kami di Paris. Kami mengalami ketertinggalan di awal. Kami telah memperkuat banyak hal di bawah Jupp Heynckes dan kami tidak perlu bersembunyi dari PSG. Kami harus lebih kompak dan fokus,” ucap Sule.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *