Dybala Dibangku Cadangkan, ini Tanggapan Direktur Juventus

Maccuoi.net – Dalam pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan antara Juventus kontra Inter Milan, terlihat pemandangan yang unik dimana sang juru taktik Juventus, yakni Massimiliano Allegri justru memilih untuk menempatkan salah satu pemain andalan Si Nyonya Tua, yakni Paulo Dybala di bangku cadangan.

Tidak dapat dipungkiri, bahwa apa yang dilakukan Allegri akhirnya memancing berbagai pihak untuk ikut berkomentar. Bahkan, Beppe Marotta yang notabene merupakan Direktur Juventus juga turut menyampaikan pendapatnya.

Bagi Marotta,  situasi ini dinilainya sangat sulit bagi pemain serang tersebut.

“Klub hebat harus mendukung pemainnya, baik di dalam maupun di luar lapangan. Ini momen sulit buat Dybala, namun ia pasti bisa melaluinya,” kata Marotta seperti dilansir Football Italia.

Marotta juga yakin, bahwa kenyataan ini pastinya menjadi beban tersendiri bagi Dybala. Namun, dengan posisinya sebagai pemain profesional, sudah pasti pemain berusia 24 tahun tersebut akan menerima segala keputusan yang diberikan oleh Allegri.

“Tentu saja dia tidak senang dicadangkan, seperti juga pemain lainnya. Namun dia menghormati dan menerima keputusan pelatih,” kata Marotta.

Sebagai informasi, bahwa pada pertandingan tersebut, kedua klub (juventus dan inter Milan) sama sama tak ada yang berhasil mencetak gol. Akhirnya hal tersebut membuat pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor kacamata. Dan baik Juve maupun Inter mendapat tambahan masing masing satu poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *