Tottenham Hotspur akan Jadi Lawan Berat Bagi Juventus

Maccuoi.net – Eks-pemain Juventus, yakni Pavel Nedved menilai bahwa pertandingan babak perdelapan final Liga Champions yang mempertemukan mantan timnya dengan Tottenham Hotspur menjadi pertandingan yang cukup berat. Hal ini dikarenakan menurutnya Spurs merupakan salah satu klub hebat di Eropa.

Sebagai informasi, dalam kompetisi resmi Eropa, pertemuan ini menjadi pertama kali bagi kedua klub tersebut. Sebelumnya memang pernah dipertemukan, namun hanya dalam pertandingan laga uji coba ataupun pertandingan pra musim.

Pria tersebut juga mengakui bahwa menurutnya, Tottenham menjadi lawan yang cukup berat bagi Si Nyonya Tua dalam laga nanti. Terlebih, pria yang juga menjabat sebagai wakil Presiden Juventus ini mengakui kehebatan pelatih Spurs yakni Mauricio Pochettino yang mana menurutnya cukup hebat dalam menyusun strategi bagi klub berjuluk The Lilywhites tersebut.

“Kami belum pernah bertemu dengan mereka di Eropa. Tetapi kami telah bertemu sebelum musim bergulir dan kami kalah,” kata Nedved kepada Premium Sport.

“Mereka adalah tim yang solid dengan pelatih hebat. Lini serang mereka sangat berbahaya,” tambah Nedved.

“Lalu ada (Fernando) Llorente yang kami tahu. Semoga dia tidak memberikan pukulan menyakitkan untuk kami,” mantan pemain timnas Ceko memungkasi.

Laga 16 besar Liga Champions seperti biasanya akan dihelat dua kali, yakni pada laga kandang dan tandang. Kebetulan, laga Leg pertama akan menempatkan Juventus sebagai tuan rumah. Laga tersebut akan di helat pada hari valentine nanti, yakni 14 Februari tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *