MU Gagal di Piala Liga Inggris, Ini Kata Juan Mata

Maccuoi.net – Juara Piala Liga musim lalu, yakni Manchester United tidak berhasil mengulangi kesuksesan mereka dalam kompetisi tersebut setelah harus menelan pil pahit atas Bristol City dalam pertandingan delapan besar Piala Liga. Dalam laga tersebut, MU secara mengejutkan takluk atas lawannya dengan skor 1-2. Terkait dengan kekalahan ini, salah seorang punggawa MU, yakni Juan Mata memberikan komentarnya.

Menurut pemain tersebut, kekalahan ini tak terlalu ia pikirkan. Ia juga tidak menganggap kekalahan ini menjadi kegagalan besar yang harus ia dan timnya ratapi secara terus menerus.

Namun, meski menganggap santai atas kekalahan tersebut, Mata tetap merasa kecewa dengan hasil itu. Namun ia sadar bahwa dirinya tak harus terpuruk, hal ini dikarenakan menurutnya di depan mata masih banyak pertandingan yang menanti mereka dan harus mereka manfaatkan sebaik-baiknya untuk dapat meraih hasil yang maksimal.

“Ketika Anda bermain untuk klub sebesar Manchester United, setiap kekalahan merupakan guncangan besar. Tidak hanya untuk para pendukung, tetapi juga para pemain,” ujar Mata kepada Sky Sports.

“Kami menderita apabila gagal meraih kemenangan karena terdapat standar tinggi di Manchester United. Kami akan mencoba untuk meraih kemenangan pada setiap pertandingan.”

“Meski begitu, kami harus memahami jika kekalahan adalah bagian dari olahraga dan sepak bola. Hal itu bisa terjadi dan bukan suatu tragedi. Kami harus melupakan kekalahan itu dan melangkah maju,” kata Mata.

Sampai saat ini, dalam kompetisi Piala Liga Inggris, MU telah berhasil meraih juara turnamen tersebut sebanyak lima kali. Secara jumlah, mereka kalah dari Liverpool yang saat ini telah mengoleksi 8 kali juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *