Hadapi Mantan Klub, Ini Tanggapan Mauricio Pochettino

Maccuoi.net – Tatap laga menghadapi Southampton, Mauricio Pochettino, sang juru taktik Tottenham Hotspur mengaku bahwa dirinya sat ini merasa emosional. Hal ini dikarenakan, lawan yang akan dihadapi Spurs nanti adalah klub yang sebelumnya pernah dilatih oleh Pochettino.

Karier Pochettino bersama Southampton sebenarnya saat itu cukup baik. Ditangan Pochettino, klub tersebut bahkan sukses menjadi klub yang berhasil menjajaki papan tengah klasemen Liga Inggris. Padahal, sebenarnya klub tersebut sama sekali tak diunggulkan.

Karier Pochettino bersama Spurs dapat dibilang cukup singkat, karena pelatih tersebut hanya menangani klub tersebut dalam waktu satu setengah musim saja.

“Bagiku pribadi, ini adalah momen spesial karena aku masih memiliki kesan bagus untuk Southampton. Orang-orang di sana juga sangat baik,” ujar mantan bek timnas Argentina tersebut.

“Pertandingan ini akan menjadi sangat penting bagi kami karena poin yang didapat bisa membawa kami naik ke papan atas. Laga nanti pasti berjalan sulit. Tapi, kami butuh tiga poin untuk menjaga momentum permainan kami,” lanjutnya.

Saat ini, dalam papan klasemen Liga Inggris, Spurs masih tertahan di peringkat lima, sedangkan lawannya berada di peringkat yang lebih buruk yakni peringkat 13.

Pertandingan sebelumnya Spurs sukses menggulung Burney dengan tiga gol tanpa balas. Gol tersebut berasal dari seorang pemainnya yakni Kane. Lalu, mampukah Spurs kembali mendulang hasil apik dengan mengalahkan Southampton…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *