Raih Hasil Imbang, Wenger Kritik Hukuman Penalty Bagi Arsenal Oleh Wasit

Maccuoi.net – Hasil imbang akhirnya tersaji dalam laga Lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan antara Arsenal kontra Chelsea. Terlepas dari hasil tersebut, Arsene Wenger, juru latih dari Arsenal mengaku cukup kesal dengan keputusan yang diambil oleh sang wasit yang memberikan hukuman penalty pada klubnya.

Hukuman penalti tersebut terjadi saat pemain belakang dari Arsenal diklaim oleh sang wasit telah melakukan pelanggaran dalam kotak penalti terhadap salah seorang pemain lawan.

“Pertandingan yang fantastis. Penyesalan kami hanya telah mencetak gol lebih dahulu dan setelah itu kami mendapati keputusan yang lucu,” ujar Wenger setelah pertandingan.

“Pertandingan ternoda oleh faktor yang tidak bisa Anda pastikan. Kami hanya bisa terus bermain seperti yang kami inginkan sembari berharap segala sesuatunya memihak kami,” ia melanjutkan.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-2. Dua pemain dari Arsenal yang sukses mencuri gol dalam pertandingan tersebut antara lain Jack Wilshere dan Hector Bellerin. Sedangkan dua gol bagi Chelsea diciptakan oleh dua pemainnya, yakni Eden Hazard, dan Marcos Alonso.

Hasil imbang ini membuat kedua klub tersebut harus saling berbagi satu poin satu sama lain. Tambahan satu poin ternyata tak mengubah posisi dari kedua klub tersebut dari posisi sebelumnya. Sementara ini Arsenal berada di peringkat 6 dengan total koleksi 39 poin, sedangkan Chelsea memiliki peringkat yang lebih baik, yakni peringkat 3 yang telah mengoleksi 46 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *