Kalah Dari PS TNI, Ini Tanggapan Pelatih UiTM

Maccuoi.net – Wan Mustafa Wan Ismail, juru latih salah satu klub Malaysia, UiTM Malaysia mengaku tak merasa sedikitpun kecewa dengan hasil kekalahan yang diraih oleh klubnya dalam laga persahabatan mereka dengan salah satu klub tanah air, yakni PS TNI. Hal ini dikarenakan, satu-satunya tujuan mereka mengikuti pertandingan tersebut ialah untuk bisa memenambah pengalaman dari para punggawa timnya.

Dalam laga tersebut, skor 1-0 untuk keunggulan PS TNI menjadi hasil akhir. Satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut berasal dari sepakan Roni Sugeng, saat pertandingan berjalan 47 menit.

Kekalahan tersebut menurut pelatih bersangkutan tentunyaa akan memberikan pelajaran tersendiri bagi Klubnya, yang notabene merupakan klub yang bermain di Liga 2 Malaysia.

“Saya sangat puas melihat permainan anak asuh kami, meski kami kalah. Karena kami, disini adalah mencari pengalaman yang tentunya dibutuhkan untuk mengarungi kompetisi di Malaysia nanti,” ujarnya.

Bukan hanya itu, Wan juga menyebutkan, bahwa kekalahan ini, maka mental dari para punggawa timnya akan lebih terasah. Hal ini dikarenakan, rata rata dari pemain PS TNI, merupakan seorang Tentara Nasional Indonesia yang terkenal kuat.

“Sangat bagus, karena kami bertemu dengan tim yang merupakan pemainnya dari pasukan TNI. Jadi, kami bisa tahu bagaimana permainan lawan yang agresif. Tapi, dari beberapa pertandingan yang sudah kami lakoni di Indonesia, kami melihat progres yang baik di tim kami,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *