Imbang Di Kandang Sendiri Atas Arsenal, Ini Komentar Conte

Maccuoi.net – Dalam laga yang menghadapkan antara Chelsea dan Arsenal dalam laga pertama empat besar Piala Liga musim ini, kedua klub hanya mampu menghasilkan hasil imbang dengan skor 0-0. Bagi Antonio Conte, juru taktik Chelsea, dalam laga tersebut anak asuhnya bermain dengan kurang tajam. Hal ini tentunya membuat mereka sulit menembus pertahanan lawannya.

Sebenarnya, beberapa peluang juga mereka dapatkan dala pertandingan tersebut, sayangnya peluang-peluang tersebut tak mampu di manfaatkan dengan baik dan akhirnya gagal di konfersikan sebagai gol.

Hasil imbang di kandang sendiri tentunya bukan hal yang di inginkan oleh Conte. Conte pun cukup kecewa dengan hasil yang klubnya raih dalam laga tersebut.

Hasil imbang ini tentunya membuat klub tersebut harus meraih kemenangan dalam laga tandangnya menghadapi Arsenal. Seperti yang kita tahu, bahwa pertandingan empat besar Piala Liga dihelat dalam dua leg (kandang – tandang).

“Kami kurang tajam dalam mencetak gol meski memiliki sejumlah peluang. Jika ingin menang, seseorang perlu mencetak gol, jika tidak beruntung pertandingan akan berakhir dengan skor imbang,” kata Conte, dilansir dari BBC.

“Peluang masih 50:50 untuk kedua tim bisa bermain babak final di Wembley. Kami tidak kebobolan dimana itu adalah hal yang penting,” lanjut Conte.

“Kami tahu kami akan bermain di kandang Arsenal. Oleh karena itu, kami harus siap untuk bertarung jika ingin ke babak final,” dia memungkasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *