Zidane Sebut Perpanjangan Kontrak Tak Memberikan Jaminan

Maccuoi.net – Mungkin, saat ini memang kontrak kepelatihan dari Zinedine Zidane telah diperpanjang oleh pihak Real Madrid. Namun, meski begitu pelatih tersebut menyadari bahwa perpanjangan kontrak tersebut tak akan memberikan pengaruh berarti baginya.

Hal ini dikarenakan, bahwa mski telah memasuki pertengahan musim, namun Real Madrid belum mampu menunjukkan penampilan impresifnya. Terbukti, saat ini klub tersebut masih tercecer di peringkat 4 klasemen La Liga. Mereka saat ini berada dibawah Barca, Atletico Madrid, dan Valencia yang saat ini menjabat sebagai tiga klub teratas dalam papan klasemen sementara.

Kenyataan ini tentunya akan mempersulit Zidane untk mempertahankan jabatannya. Bahkan ia mengaku bahwa setiap saat ia dapat kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih Lost Blancos, meskipun memang saat ini ia telah memiliki perpanjangan kontrak.

“Saya sudah menyepakatinya. Kontrak akan berlanjut hingga 2020,” terang Zidane, dikutip dari Sky Sports.

“Saya menjalani laga demi laga dan tahun demi tahun. Saya tidak bisa memastikan beberapa tahun yang akan datang,” imbuh Zidane.

“Memperpanjang kontrak bukan merupakan segalanya,” dia memungkasi.

Zidane sendiri mengawali karier sebagai pletih Real Marid sejak musim 2015-16. Puncak karier kepelatihan dar Zidane terjadi pada musim lalu, dimana pelatih tersebut sukses mengantarkan El Real Menjadi juara dalam kompetisi bergengsi seperti Liga Spanyol dan Liga Champions.

Sayangnya hal tersebut sulit untuk terjadi di musim ini karena klub tersebut terlihat terseok seok dalam melakoni pertandingan di musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *