Belum Sudahi Tren Buruk, Madrid Turunkan Target di Liga Spanyol

Maccuoi.net – Toni Kroos, salah seorang pemain dari Real Madrid memberikan pernyataaan bahwa saat ini, klubnya sudah taidak lagi memasang target untuk menjadi juara dalam kompetisi Liga Spanyol musim ini.

Hal ini dikarenakan, klub tersebut tak menunjukan hasil yang cukup menggembirakan di musim ini. Bagaimana tidak, klub asuhan Zinedine Zidane tersebut saat ini masih terseok-seok di peringkat empat klasemen dibawah Barcelona, Atletico Madrid, dan Valencia. Bahkan, jarak poin mereka dengan Barcelona sangat jauh, yakni mencapai 19 poin. Kenyataan ini pastinya akan sangat sulit bagi mereka untuk dapat mengejar ketertinggalan itu.

Karena itulah, akhirnya skuad berjuluk Los Blancos ini memilih untuk menurunkan target mereka yang sebelumnya menjadi Juara Liga Spanyol musim ini, menjadi sekedar lolos Liga Champions musim berikutnya. Perlu ddiketahui, bahwa untuk dapat lolos dalam kompetisi Liga Champions, klub tersebut harus berhasil masuk ke jajaran empat besar Liga Spanyol.

“Kami harus memikirkan posisi kami pada saat ini. Hal utama adalah kami harus memastikan tampil di Liga Champions. Itulah target utama kami sekarang,” ujar Kroos.

“Selisih poin kami dengan peringkat pertama sangat besar. Bukan saatnya bagi kami untuk terus menargetkan hal yang sulit. Kami harus mengakhiri musim dengan berada di peringkat empat besar,” ungkap pemain asal Jerman tersebut.

Real Madrid sendiri memang mengalami penurunan yang cukup drastis dibandingkan musim lalu, yang mana mereka sukses menjadi juara Liga Spanyol.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *