Komentar Spalletti Atas Hasil Buruk Timnya

Maccuoi.netIndolucky Hasil kurang memuaskan kembali diraih oleh salah satu klub Italia, Inter Milan. Bagaimana tidak, dihadapkan dengan SPAL dalam lajutan pertandingan Liga Italia, klub tersebut hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Terkait dengan hasil tersebut, tentu saja membuat juru taktik mereka, Luciano Spalletti, menjadi kecewa. Pelatih bersangkutan juga mengakui bahwa pada pertandingan tersebut para punggawa Inter bermain dengan sangat buruk.

“Jelas ketika Anda kebobolan di akhir laga, itu meninggalkan rasa pahit di mulut,” kata Spalletti kepada Mediaset Premium.

“Kami tentu memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Saya tidak akan mengatakan bahwa saya khawatir. Saya belum melihat perbaikan tertentu dari saat kami meraih kemenangan, karena kami selalu kurang fokus saat kehilangan dengan cara biasa dan tidak melawan.”

Secara penguasaan bola, kedua klub memang sama kuat dan mencatatkan perbandingan 50-50. Hasil ini tentunya memperpanjang tren buruk yang diraih oleh Inter Milan yang mana telah melakoni 7 laga dengan tidak pernah menang.

“Kami tidak bisa menemukan keseimbangan antara perilaku dan mentalitas. Sampai kami melakukan itu, kami tidak akan melangkah jauh,” Spalletti mengakhiri.

Inter Milan sendiri saat ini berada di posisi 4 dalam papan klasemen sementara Liga Italia musim ini. Klub tersebut masih tertinggal dari Napoli, Juventus, dan Lazio yang menghuni daftar tiga besar klasemen Liga Italia musim ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *