Di Pecundangi Swansea City, Ini Komentaar Pelatih Arsenal

Maccuoi.net – Arsenal terpaksa harus menelan pil pahit seteah ddi pecundangi oleh Swansea City dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris musim ini. menjalani laga di kaandang lawan, Arsenal harus takluk atas lawannya melalui skor 1-3.

Terkait dengan hasil ini juru taktik mereka, Arsene Wenger menyebutkan bahwa dalam pertandingan tersebut barisan bertahan klubnya menunjukan permainan yang teramat jelek.

Padahal, sejaatinya dalam pertandingan tersebut keunggulan perdana justru berhasil dilakukan oleh Arsenal. Sayangnya dari pihak tuan rumah naampaaknya makin termotifasi dan mencetak tiga gol secara beruntun.

Satu gol Arsenal tercipta atas Nacho Monreal, sedangkan tiga gol Swansea diciptaaan oleh Sam Clucas (2 gol), dan satu gol dari Jordan Ayew.

“Saya merasa lini belakang kami sangat buruk dan melakukan kesalahan besar. Lebih baik tak membicarakan soal gol kedua dan ketiga,” kata Wenger, dikutip dari BBC.

“Swansea tampil lebih tajam, disiplin, dan penuh rasa lapar. Sayangnya, penampilan kami tak cukup bagus. Saya yakin kami tak cukup disiplin. Saya tak mau bicarakan gol kedua dan ketiga lawan,” ujarnya.

Hasil ini membuktikan bahwa Arsenal kurang konsisten dalam menjaani tiap laga dalam kompetisi yang mereka ikuti. Arsenal sendiri saat ini dalam kompetisi Liga Inggris musim ini berada di peringkat ke enam dengan mengoleksi poin sebanyak 42 angka yang mereka raih dari 25 laga. mereka saat ini tertinggal satu poin dari Tottenham ddi peringkaat ke lima yang baru memainkan sebanyak 24 laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *