Jelang Laga Semifinal Piala Presiden, Ini Komentar Djanur

Maccuoi.net – Partai semifinal Piala Presiden 2018 akan mempertemukan antara PSMS Medan kontra Persija Jakarta. Diatas kertas, Persija yang merupakan klub yang telah lama bermain dalam kompetisi Liga 1 tentunya lebih dinggulkan dibandingkan PSMS yang merupakan klub yang baru promosi ke Liga 1.

Terkait dengan laga ini, juru taktik dari PSMS,Djadjang Nurdjamen menyampaikan bahwa dirinya tak akan berkata banyak terkait dengan pertandingan tersebut. Yang jelas, ia menyadari bahwa lawan yang akan dihadapi ole timnya merupakan lawan yang kuat.

“Dalam babak semifinal leg pertama kami bertindak sebagi tuan rumah. Pertandingan ini berat, level Persija di atas kami dan kami dalam pertandingan nanti dianggap sebagai underdog,” kata Djanur.

“Materi pemain (Persija) cukup bagus dan tidak jauh berbeda dari pemain musim lalu. Adanya Marco Simic dan Riko Simanjuntak akan menjadi pembeda dan cukup kuat. Walaupun begitu kami akan mencoba sekuat tenaga,” tambahnya.

Lalu, bagaimanakah timnya nanti jika mendapatkan tekanan yang besar dari suporter Persija (The Jak Mania) yang terkenal sangat fanatik tersebut?

Terkait dengan hal Djanur menyampaikan bahwa sejak bertanding dalam kompetisi Liga2 musim lalu, mereka sudah sering mendapatkan tekanan dari suporter lawan. Hal ini membuat Djanur tak begitu mempermasalahkan terkait dengan suporter lawan.

“The Jak pasti datang di pertandingan nanti dan itu akan jadi tekanan. Tapi, kami tidak terpengaruh, seperti contoh ketika kami menghadapi tim yang mempunyai basis suporter banyak seperti Persib dan Persebaya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *