Dikabarkan Akan Terdepak Dari Chelsea, ini Komentar Anonio Conte

Maccuoi.net – Akhir-akhir ini memang beredar kabar mengenai masa depan Antonio Conte, jurulatih Chelsea, yang terancam akan di depak dari klubnya setelah meraih hasil buruk secara beruntun dalam laga terakhirnya.

Seperti yang kita tahu, bahwa klub tersebut harus mengalami kekalahan atas Bournemouth dan Watford secara berturut-turut. Menghadapi Bournemouth di Stamford Bridge, klub Chelsea harus dipermalukan tamunya dngan skor 0-3. Sementara itu, dihadapkan dengan Watford dalam laga tandangnya, klub tersebut harus takluk dengan skor 1-4.

Terkait dengan hasil-hasil tersebut, akhirnya muncul anggapan bahwa klub berjuluk The Blues tersebut akan memecat Conte dari bangku kepelatihan mereka. Terkait dengan hal ini, Conte sendiri menyampaikan bahwa ia akan menganggap Chelsea bodoh jika benar-benar memecatnya.

“Anda mempertahankan kerja sama dengan manajer atau pelatih bukan hanya karena sesuatu yang dia raih pada satu musim tetapi karena anda percaya kepadanya. Kemudian, anda membangun sesuatu bersamanya,” ujar Conte dalam jumpa pers.

“Namun, itu tak berarti anda harus memenangkan sesuatu karena itu tidak mudah, terutama di Inggris. Anda bisa memenangkan gelar tetapi pada waktu yang sama manajemen tak senang, lalu mereka memecat Anda. Untuk alasan itu, keputusan memecat manajer adalah hal yang tepat.”

“Pada saat yang sama, anda bisa percaya kepada seorang pelatih dan memutuskan untuk bersamanya meskipun tidak memenangkan gelar, namun membangun pondasi tim. Hanya ada dua kemungkinan. Cara yang bodoh atau cara yang cerdas. Itu pendapatku.”

Berdasarkan kabar, nama eks pelatih Barca, Luis Enrique menenjadi orang yang disebut-sebut akan menggantikan Conte dalam skuad Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *