Iniesta Punya Kenangan Manis Di Markas Chelsea

Maccuoi.net – Andres Iniesta, salah seorang punggawa Barcelona ternyata mengaku pernah memiliki kenangan manis ketika berada di Stadion Stamford Bridge. Kejadian tersebut terjadi ketika babak empat besar kompetisi liga Champions 2008-2009.

Dalam pertandingan yang mempertemukan antara Chelsea kontra Barcelona tersebut, pemain bersangkutan menjadi satu-satunya pemain yang sukses mencetak gol dalam pertandingan tersebut. Selain itu, dengan gol tersebut sekaligus mengantarkan Barcelona melaju ke babak final kompetisi tersebut.

Keberuntungan Barcelona di musim itu ternyata berlanjut sampai laga final. Dimana klub tersebut akhirnya sukses memboyong trofi Juara Liga Champions usai menaklukan lawannya di laga final, yakni Manchester United.

Andres Iniesta sendiri mengharapkan hal tersebut dapat terulang kembali. Seperti yang kita tahu, bahwa Barcelona akan di hadapkan dengan Chelsea dalam pertandingan 16 besar Liga Champions musim ini. Leg pertama laga tersebut akan di gelar di markas Chelsea.

“Setiap hari memiliki kesempatan untuk melihatnya kembali, saya merasa emosional, seperti sebagian besar suporter Barcelona. Namun, kita hidup pada masa kini. Laga nanti akan spesial dan sangat berat,” ucap Andres Iniesta seperti dilansir oleh Soccerway.

“Chelsea adalah tim solid, sangat sulit dikalahkan. Kita bisa melihat itu baik di level domestik maupun Eropa. Mereka mengetahui apa yang harus di lakukan,” ucap dia menambahkan.

Namun, diakuinya bahwa pertandingan tersebut nampaknya kemungkinan besar tak akan berjalan dengan mudah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *