Hadapi Shakhtar Donetsk, Ini Komentar Pelatih Roma

Maccuoi.net – Dalam pertandingan 16 besar kompetisi liga Champions musim ini, AS Roma akan dihadapkan dengan klub asal Ukraina yakni Shakhtar Donetsk. Terkait dengan pertandingan tersebut, Eusebio Di Francesco, juru latih Roma mengimbau supaya anak asuhnya fokus dalam laga tersebut.

Pertandingan Leg pertama naanti, klub berjuluk Serigala Ibukota ini akan melakukan lawatanntya ke kandang sang lawan. Dengan bekal kemenangan yang mereka raih dalam pertandingan terakhirnya dalam kompetisi Liga Italia, Roma berharap dapat meraih hasil positif dalam laga tandangnya nanti.

“Kami berada pada level yang sama pada laga besok, jadi saya rasa itu akan sangat bagus. Tapi yang terpenting adalah pemain harus berkonstrasi penuh pada laga nanti. Laga ini akan berbeda dari dua pertandingan yang sudah kami lalui sebelumnya,” ujar Di Francesco seperti dilansir situs UEFA, Senin (19/2/2018).

“Saya katakan bahwa peluang kami adalah 50-50 karena Shakhtar klub yang luar biasa. Di sepak bola, percaya diri bisa datang dan pergi, jadi kami ingin konsentasi pada hasil akhir atas performa di lapangan,” sambungnya.

Tak hanya itu, pelatih tersebut menyampaikan bahwa ia bertekad untuk membawa AS Roma meraih hasil yang positif dalam kompetisi Liga Champions. Ia juga tak ingin bahwa keberadaan Roma dalam kompetisi bergengsi di Eropa tersebut hanya sebagai penghias draw saja.

“Kami mengambil pengalaman di liga Champions selama beberapa tahun. Sekarang kami akan mencoba untuk melakukan yang lebih baik lagi dan mengalahkan Shakhtar. Saya ingin sepak bola Italia kembali mendominasi kompetisi Eropa lagi,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *