Madrid Masih Berusaha Kejar Barca

Maccuoi.net – Hasil kurang menggembirakan harus dialami Real Madrid ketika dihadapkan dengan Espanyol. Menjalani pertandingan ke-26, Liga Spanyol musim ini, Madrid harus takluk atas lawannya melalui skor 0-1. Hasil ini tentunya membuat klub tersebut makin sulit untuk menyusuk puncak klasemen yang saat ini masih dihuni oleh Barcelona.

Satu-satunya gol yang terjadi dalam laga tersebut berhasil di cetak oleh Gerard Moreno. Madrid sendiri dalam laga tersebut memang sengaja tak memainkan mega bintangnya, yakni Cristiano Ronaldo.

Sementara ini, Madrid yang saat ini masih berada di peringkat ketiga klasemen memiliki selisih angka yang cukup jauh dari Barcelona ddi puncak klasemen, yakni mencapai 14 angka. Selisih tersebut juga masih berpeluang untuk semakin jauh karena saat ini Barcelona belum memainkan laga yang ke-26-nya. Namun, meski demikian skuad Los Blancos mengaku mereka tak akan begitu saja menyerah dengan Barcelona dalam perebutan gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Terkait dengan hal ini, Raphael Varane, salah seorang punggawa Real madrid menyampaikan baahwa timnya tak akan menyerah begitu saja dalam perebutan gelar juara La Liga musim ini. Menurutnya, skuad Los Blancos akan tetap berjuang selagi itu masih ada peluang. Menurutnya, dalam dunia sepak bola, tak ada hal yang tidak mungkin.

“Kami takkan lempar handuk dalam persaingan di La Liga. Kami kehilangan konsistensi dan itu sering terjadi pada kami,” ujar Varane, dikutip dari Marca.

“Itu tidak bisa dijelaskan. Kami bermain baik di babak pertama, kemudian menurun. Kami tak bermain secara kesatuan. Di babak kedua sangat buruk,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *