Kalah Atas Persipura, Vladimir Vujovic Tak Percaya

Maccuoi.net – Hasil kekalahan harus diraih oleh Bhayangkara FC atas Persipura Jayapura dalam kompetisi Jakajaya Friendly Games 2018. Dalam pertandingan tersebut, juara kompetisi Liga 1 musim lalu itu harus takluk atas Persipura melalui skor 0-1.

Terkait dengan hasil ini, salah seorang punggawa BFC, Vladimir Vujovic, mengaku bahwa dirinya sempat tak percaya bahwa pada akhirnya timnya harus mengakui keunggulan dari Persipura. Hal ini dikarenakan, menurutnya, selama pertandingan berlangsung timnya telah melakukan permainan yang cukup baik.

Sebagai informasi, bahwa satu-satunya gol yang terjadi dalam pertandingan tersebut diciptakan oleh salah seorang punggawa kawakan dari Persipura, yakni Boaz Solossa. Gol tersebut baru terjadi pada saat pwrpanjangan waktu babak kedua.

“Kami benar-benar tidak percaya dengan yang terjadi pada menit-menit akhir. Kami main bagus. Bisa build up dari belakang. Membuat beberapa peluang,” kata Vujovic.

Terkait dengan hasil ini, pemain bersangkutan menyampaikan bahwa kekalahan ini tentunya akan menjadi bahan untuk di evaluasi mereka supaya meraih hasil yang lebih baik untuk kedepannya.

“Lebih jauh, laga ini sendiri jadi persiapan yang bagus bagi kami dalam mempersiapkan diri hadapi Liga 1 2018 yang sudah di depan mata,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *