Kalah di Kandang, Ini Komentar Romelu Lukaku

Maccuoi.net – Hasil minor harus diraih oleh Manchester United dalam laanjutaan pertandingan Liga Champions mudim ini. Bagaimana tidak, mereka harus meraih kegagalan usai takluk atas Seviilla di babak 16 besar leg kedua. Dalam laga tersebut, MU harus takluk melalui skor 1-2 atas tamunya.

Terkait dengan hasil ini, salah seorang punggawa MU, Romelu Lukaku Menyampaikaan bahwa ia merasa sangat kecewa dengan hasil ini. Terlebih, kekalahan tersebt mereka raih dihadapan para pendukungnya sendiri.

Dalam laga tersebut, satu satunya gol yang berhasil di ciptakan oleh MU berhasil dcetak oleh Lukaku, sedangkan kubu lawan, mereka unggul dengan dua golnya yang diciptakan oleh Wissam Ben Yedder.

“Ada yang salah dengan pemain. Ada pemain yang bersembunyi di pertandingan ini,” ujarnya seperti dikutip soccerway.

Lukaku mengatakanbahwa dalam laga tersebut bermain dengan sangat tidak konsisten. hal inilah yang akhirnya membuat mereka harus meraih kekelahan dalam laga tersebut.

“Kami memulai pertandingan dengan baik, tapi kami lalu membiarkan mereka ambil kontrol pertandingan. Kami punya peluang tapi kami tidak cetak gol,” ujarnya.

“Mereka cetak gol pertama dan sejak itu kami terus mengejar permainan. Dan setelah itu mereka mencetak gol kedua yang benar-benar membuat kacau. Kami terus menekan tapi itu tidak cukup,” katanya, menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *