Hanya Mainkan Egy di Penghujung Laga, Ini Komentar Luis Milla

Maccuoi.net – Pertandingan uji coba yang mempertemukan antara Timnas Indonesia U-23 menghadapi Timnas Singapura U-23 akhirnya dimenangkan oleh Garuda Muda melalui skor cukup telak, yakni tiga gol tanpa balas.

Namun, terkait dengan pertandingan tersebut, banyak pihak yang mempertanyakan tentang alasan pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, hanya memainkan Egy Maulana Vikri di penghujung laga.

Menjawab hal tersebut, Luis Milla menyampaikan bahwa dirinya tak ingin menguras tenaga dari Egy. Sebagai informasi, bahwa Egy merupakan pemain nantinya juga harus memperkuat Timnas Indonesia U-19 dalam laga yang menghadapkan mereka kontra Jepang.

“Untuk Egy mengapa baru diturunkan pada menit ke-83 karena kebutuhan tim tapi ke depan akan diberikan kesempatan lagi. Terus, dia juga dipersiapkan untuk laga uji coba melawan Jepang,” kata pelatih kebangsaan Spanyol.

Terlepas dari waktu bermain dari Egy, Luis Milla menyampaikan bahwa para punggawa Timnas U-23 telah menampilkan permainan yang cukup baik. Hal ini dibuktikan dengan kemenangan mereka atas Singapura meskipun laga tersebut dimainkan di kandang awannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *