Hanya Imbang Atas Persija, Bhayangkara FC Tetap Bersyukur

Maccuoi.net – Kompetisi Liga 1 Indonesia telahresmi di gelar. Pertandingan yang mempertemukan antara sang juara kompetisi musim lalu, Bhayangkara FC kontra juara Piala Presiden 2018, Persija Jakarta menjadi laga pembuka dari kompetisi tersebut.

Terkait dengan laga tersebut, kedua klub hanya mampu mengakhiri laga dengan skor imbang tampa adanya gol yang tercipta dalam berjalannya pertandingan. Meski hanya imbang, namun hasil ini ternyata di syukuri oleh pihak Bhayangkara yang sadar bahwa Persija saat ini tengah berada dalam top performanya. Hal ini seperti yang disampaikan oleh juru taktik mereka, Simon McMenemy.

“Memang susah melawan Persija apalagi dihadapan puluhan ribu pendukungnya. Akan tetapi, saya bangga dengan pemain saya yang tampil bagus, bertahan bagus, dan juga mengalirkan bola dengan bagus,” ungkap Simon, usai laga.

Tak hanya itu, pelatih tersebut juga merasa cukup senang bahwa anak asuhnya dalam laga tersebut bermain cukup baik, bahkan beberapa kali membuat peluang dalam laga.

“Kami bisa mengimbangi mereka. Bahkan, kami memulai pertandingan dengan lima pemain U-23. Saya puas dengan penampilan para pemain meski hasilnya kurang bagus,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *