Kesedihan Guardiola Ditekuk MU di Kandang Sendiri

Maccuoi.net – Seperti yang kita tahu, bahwa Man City baru saja dipermalukan oleh rival sekotanya, yakni Manchester United dalam laanjutan pertandingan Liga Inggris musim ini. Melakoni loaga dihadapan publiknya, sendiri, Man City takluk atas tamunya melalui skor 3-2.

Dengan hasil ini, tentunya Josep Guardiola selaku juru taktik Man City mengakui bahwa diurinya bersedih melihat kenyataan ini. Pasalnya, mereka gagal memastikan diri sebagai kampiun Liga Inggris musim ini di laga tersebut.

Sejatinya, dalam laga tersebut Man City terlebih dahulu mencetak dua gol keunggulan atas lawannya. Sayangnya, di babak kedua sang lawan justru bangkit dan membalaskan dua gol tersebut dengan tiga gol secara beruntun. Hal ini membuat mereka gagal meraih kemenangan dari laga tersebut.

Di sisi lain, Guardiola memiliki keyakinan cukup tinggi untuk segera bangkit dan menyegerakan untuk meraioh gelar juara Liga Inggris Musim ini.

“Bagi para penggemar kekalahan itu sulit diterima, dan mungkin kami akan mendapatkan lebih banyak kredit jika kami mampu memenangkan Liga Inggris dan orang-orang akan mengatakan betapa sulitnya untuk menang,” kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

“Pada bulan November dan Desember, semua orang mengatakan Liga Inggris telah berakhir. Tapi itu perjuangan yang berat dan sulit untuk terus melaju setiap akhir pekan. Ini adalah pertama kalinya kami kalah dua pertandingan berturut-turut.”

“Tentu saja kami sedih untuk diri kami sendiri, untuk fans kami, tetapi kami masih memiliki keunggulan 13 poin dan selisih gol. Kami harus memenangkan dua pertandingan lagi dan setelah pertandingan pada Selasa (lawan Liverpool), kami akan fokus pada Liga Inggris untuk mencoba secepat mungkin juara,” Guardiola menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *