Persib Hanya Raih Imbang, Gomez kecewa Dengan Kepemimpinan Wasit

Maccuoi.net – Mario Gomez, pelatih Persib mengaku sangat kecewa dengan kinerja wasit yang bertugas dalam laga antara Persib bandung Kontra Arema FC. Sebagai informasi, bahwa laga tersebut hanya berakhir dengan hasil imbang..

Dalam laga tersebut, sebenarnya Persib hampir meraih kemenangan setelah mereka meraih keunggulan 2-1 atas tuian rumah. Sayangnya saat laga hampir berakhir, Arema melalui salah seorang punggawanya, Balsa Bozovic. berhasil mencetak satu gol tambahan yang membuat laga akhirnya berakhir dengan skor 2-2.

Terkait dengan hasil tersebut, menurutnya wasit melakukan kinerja yang mengecewakan, salah satunya ialah dengan tak memberi hadiah tendangan penalti ketikan salah satu pemain andalan persib, Jonathan Bauman dijatuhkan oleh pemain bertahan Arema.

“Saya kira, kita bisa mendapat penalti saat Bauman dijatuhkan. Mungkin kita bisa menang 3-1. Tapi hasil akhir justru imbang,” kata Gomez, seperti dikutip dari laman resmi Persib, Minggu (15/4/2018).

Selanjutnya, Mario juga sedikit kecewa dengan pemain belakang persib yang membiarkan satu gol di akhir laga tercipta bagi skuad tuan rumah. Gol tersebut terjadi menurutnya karena lini belakang Persib dihuni oleh para pemain yang masih minim pengalaman.

“Kita butuh pengalaman lebih. Sebab, gol terakhir mereka berawal dari kurangnya pemahaman, pengalaman dari beberapa pemain kita,” tutup Gomez.

Terlepas dari itu semua, pertandingan tersebut di akhir laga berjalan ricuh setelah para penonton yang datang ke stadion merangsak turun ke lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *