MU Disarankan Jangan Jual Pogba

Maccuoi.net – Dwight Yorke, salah seorang mantan punggawa Manchester United menyarankan supaya mantan klubnya tersebut tak membiarkan salah seorang punggawanya, yakni Paul Pogba untuk pergi meninggalkan skuad The Red Devils.

Pasalnya, menurut Yorke, Pogba merupakan salah seorang pemain yang paling potensial dalam skuad tersebut. Ia menilai bahwa kedepannya Pogba akan menjadi pemain yang berkualitas.

“Saya tidak berpikir Pogba harus meninggalkan United. Saat Anda bergabung dengan United, Anda berada di bawah pengawasan yang sangat ketat, dan jika Anda tampil buruk, selalu ada orang yang cenderung mengkritik Anda. Itu hanya bagian dari permainan,” kata Yorke seperti dilansir Soccerway.

“Pogba masih dalam tahap perkembangan, dan dia akan merangkul semua ini dan mengerti dia tidak bisa tampil sesuka hatinya,” Yorke menambahkan.

Seperti yang kita tahu, bahwa di musim ini Pogba memang kerap kali mendaatkan kritikan cukup pedas dari para pecinta sepak bola. Hal ini dikarenakan pemain bersangkutan dinilai tak konsisten tiap kali melakoni suatu laga.

Pogba sendiri merupakan pemainyang didatangkan MU dari Juventus di awal musim lalu. Dalam proses transfernya, kala itu pogba dinobatkan sebagai pemain dengan harga paling mahal, setelah dibeli dengan harga 89 juta poundsterling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *