Kemungkinan Bersar Akan Berduel Dengan Ronaldo di Semifinal, Ini Komentar Joshua Kimmich

Maccuoi.net – Seperti tang kita tahu, bahwa laga semifinal kompetisi Liga Champions salah satu partainya akan mempertemukan antara Bayern Munchen kontra Real Madrid. Menatap laga tersebut, salah seorang punggawa Munchen, Joshua Kimmich, menyebutkan bahwa dirinya siap untuk membatasi ruang gerak dari penyerang andalam Madrid, yani Cristiano Ronaldo.

Seperti yang kita tahu, bahwa Ronaldo menjadi kunci penting atas kesuksesan yang diraih klub berjuluk Los Blancos tersebut. Di usianya yang sudah tidak muda lagi, pemain asal Portugal tersebut masih mampu melesakkan sebanyak 22 gol dari 12 pertandingan di tahun ini.

“Ronaldo adalah mesin pencetak gol yang memiliki rekor luar biasa. Kami harus membuat ia tak dapat berkutik di pertandingan nanti. Pemain seperti Ronaldo hanya dapat dihentikan dengan kerja sama tim yang baik,” ucap Kimmich dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Dengan posisinya sebagai pemain bertahan, tentnya Kimmich dalam pertanddingan nanti akan sering berduel dengan Ronaldo. Terlepas dari hal tersebut, ia mengaku sangat respek dengan Ronaldo.

“Ia lebih sering bermain di tengah. Namun, apabila ia berada di kiri, maka saya akan berusaha menjaganya dengan ketat. Ia adalah pemain terbaik di dunia. Semua orang sangat menghargai Ronaldo. Namun, saya tidak akan membuatnya berhenti mencetak gol hanya dengan memberikan respek yang besar,” lanjut mantan pemain RB Leipzig tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *