Simeone Kecewa Dengan Kinerja Wasit Saat Laga Atletico Vs Arsenal

Maccuoi.net – Pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa telah mempertemukan antara Atletico Madrid kontra Arsenal. Dalam pertandingan yang dihelat di Emirates Stadium tersebut, menghasilkan hasil seri dengan skor 1-1.

Terkait dengan laga tersebut, Diego Simeone, selaku juru taktik Atletico mengakumempertanyakan kinerja dari wasit yang bertugas memimpin jalannya pertandingan. Seperti yang kita tahu, bahwa salah seorang pemain Atletico, Sime Vrsaljko, terpaksa harus mengakhiri pertandingan lebih awal ketika laga baru berjalan 9 menit karena mendapat kartu merah.

Tidak hanya itu, Simeone yang melakukan protes juga diperintahkan untuksegera meninggalkan pertandingan.

“Sebenarnya ini adalah hal yang sulit untuk dibicarakan. Anda (wartawan) semua bisa melihat apa yang terjadi. Wasit memintaku untuk meninggalkan lapangan. Sebelumnya ia sudah mengusir Vrsaljko,” ucap Simeone dikutip dariMarca.

“Aku tidak ingin memperpanjang masalah ini. Apa pun keputusan yang diambil, aku tetap menerima karena pada kenyataannya kami masih bisa bertahan di kompetisi ini. Aku sangat menghormati peran wasit di atas lapangan,” lanjutnya.

Dalam laga leg kedua nanti, pertandingan akan di gelar di markas Atletico. Simeone sendiri cukup yakin bahwa dalam laga naanti anak asuhnya mampu menampilkan performa maksimalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *