Carrick Pensiun, Mourinho Akui Merasa Sedih

Maccuoi.net – Seperti yang kita tahu, bahwa salah satu pemain Manchester United memutuskan untuk menyudahi kariernya sebagai pemain sepak bola di akhir musim ini. Ia adalah Michael Carrick.

Terkait dengan kenyataan ini, Jose Mourinho selaku pelatih MU menyampaikan bahwa dirinya merasa bersedih dengan keputusan yang diambil oleh Carrick untuk gantung sepatu.

“Saya harus mengakui bahwa salah satu hal paling sulit dalam 18 tahun saya sebagai manajer adalah ketika seorang pemain besar pergi, itu selalu sangat menyedihkan. Jadi kali ini kami mencoba melakukannya dengan cara di mana saya tidak sedih. Seorang pemain besar akan pergi, tetapi seorang pria besar bertahan,” kata Mourinho,seperti dilansir Soccerway.

“Ada ruang untuknya dan kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka, tetapi sebelum itu, kami masih ingin Carrick bermain dan kemudian hari berikutnya memberikan sepatunya kepada anak-anaknya,” Mourinho menambahkan.

Sampai saat ini Carrick telah bermain bersama Man United telah lebih dari sepuluh tahun. Sampai saat ini sudah sebanyak 463 laga telah dilakoni oleh pemain bersangkutan bersama klubnya.

Beberapa waktu lalu, pemain tersebut mendapatkan penghargaan dari pihak klub berupa Special Recongition. Dalam acara tersebut Mourinho juga memberikan suatu hadiah pada pemain tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *