Tinggalkan Schalke, Leon Goretzka Sedih

Maccuoi.net – Hijrah ke Bayern Munchen, Leon Goretzka menyampaikan bahwa dirinya sebenarnya merasa sedih karena harus meninggalkan klubnya, Schalke 04.

Pemain tersebut melakoni laga terakhirnya bersama klubnya saat ini saat menghadapi Eintracht Frankfurt. Sebagai laga perpisahan, pemain bersangkutan di daulat sebagai kapten dari tim.

“Sesuatu seperti ini sangat luar biasa dan sulit untuk diungkapkan melalui kata-kata. Ini adalah pertama kalinya saya sangat emosional di dalam lapangan. Sebelumnya, saya selalu mengesampingkan segala persoalan agar dapat hanya fokus bermain. Kami bermain dengan sangat baik musim ini. Lalu, saya kemudian menyadari bahwa semua ini sudah berakhir. Jujur, saya sangat sedih,” ujar Goretzka dilansir situs resmi Bundesliga.

Terkait dengan hal ini, pemain tersebut menyampaikan bahwa dirinya merasa sangat senang karena dapat menjadi kapten dalam laga tersebut. Tak hanya itu pemain bersangkutan juga menyampaikan bahwa dirinya mendapatkan dukungan yang luar biasa dari para rekan setimnya.

“Saya awalnya bertanya apakah ia (Fahrmann) akan bermain. Ia kemudian mengatakan akan bermain. Saya tidak tahu dia akan digantikan di babak kedua. Namun, saya sangat senang dapat menjadi kapten hari ini. Ini merupakan sesuatu yang luar biasa dari seluruh anggota tim yang telah mendukung saya selama 6 bulan terakhir ini,” pungkas pemain timnas Jerman itu.

Sampai musim ini, terhitung lima tahun sudah pemain bersangkutan menjadi bagian dari Schalke. Dalam kariernya bersama klub tersebut, ada total 19 gol telah berhasil ia ciptakan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *